daily living

Pagi di Lembang

December 23, 2015

Selasa kami ke Bandung. Anak-anak diajak liburan oleh nenek dan aki. Mereka mau road trip, Pangandaran-Jogja-Malang. Anak-anak liburan, saya dan suami pergi ke Lembang.

Bertemu teman satu kampus saya dulu, David. Kami menuju Lembang via Dago Bengkok. Duh! Seneng banget yaaa… udaranya masih enak banget dan masih kelihatan kabut. Jalannya nanjak daaan… ada beberapa pesepeda yang saya lihat. Ya Allah, saya aja lari nanjak jembatan Semanggi udah nyerah deh :D.

Akhirnya, sampai deh di rumah David yang ternyata deket banget ke Pusdikajen (tempat “penyiksaan” waktu LPK SMA dulu… *dadah-dadah sama barak*).

Nah, pengakuan deh. Saya sama Adit itu paling suka liat-liat properti. Feni Rose Senin harga naik itu pokoknya idola kami banget deh. Makanya kami minta David buat ngajak kami buat liat properti di dekat rumahnya. Dan kami diajak deh ke site yang kebetulan jadi projek ke dua David & kakaknya. Ada 6 rumah. Lucu deh rumahnya, minta diambil satu (I wishhh!:D). Saya itu paling suka rumah kecil, compact, small space. Jadi pas lihat, langsung naksir seketika.

Abis liat ke site, kami diajak sarapan di tempat yang ngga jauh dari rumah David, within walking distance. Langsung suka begitu masuk. Namanya Rumah Kayu Kafe Taiwan… karena yang punya-nya orang Taiwan. Tempatnya enaaak bangettt! David bilang, biasanya yang naik sepeda suka mampir ke sini. No wonder ada cyclists yang sarapan dan ada tempat parkir sepeda yang rapi. Menunya enak-enak! Saya pesan kupat tahu dan pisang goreng (enak banget). Tahu gorengnya juga enak! Cincau hijaunya katanya juara (tapi akhirnya ngga pesan karena udah full capacity nih perut).

Duh menyenangkan banget ya tinggal di Lembang. Pengen deh someday bisa tinggal di sini, Aamiin.

Pulangnya, kami lewat jalan Setiabudi. Ngelewatin Farm House yang katanya baru dibuka, dari luar keliatan gede yaaa. Nah, trus sambil pulang… kami lihat-lihat apartemen di Galeri Ciumbuleuit 2. Impressive ya. Gedungnya bagus, harganya juga lah yaaa. Suasananya kerasa sepi sih kalo dibandingin sama Sudpark.

Anyway,
Hari Rabu yang menyenangkan banget. One of the best! I’m so grateful.

You Might Also Like

7 Comments

  • Reply zata December 26, 2015 at 11:59 am

    samaaa teh, aku juga suka sama rumah kecil, ringkes dan rapih kayaknya, trus warnya pastel ;p

    • Reply ninityunita December 27, 2015 at 6:19 pm

      tosss!
      kalo aku suka putih & warna kayu natural ta. rumah kecil ringkes buat beres-beres yaaa. :)

  • Reply Yeye December 26, 2015 at 1:08 pm

    Cocok tehh.. Aku jg suka rumah kecil dgn barang2 yg minimalis hehehe

    • Reply ninityunita December 27, 2015 at 6:20 pm

      samaaa! makanya liat ini langsung naksir banget deh hahaha *menghayal kan gratis yaa*.

  • Reply feni December 28, 2015 at 2:22 pm

    Feni Rose Senin harga naik itu pokoknya idola kami banget deh –> ini aku ini aku hahahahahahaha

  • Reply Anis Hidayah January 5, 2016 at 3:59 pm

    Semakin lama baca ttg lembang malah semakin penasaran,,,, bener nggak teh di Lembang cuacanya sejuk??? kapan – kapan kesana dah. Eow iyaw rumahnya sepertinya oke punya,,, malah pandanganku tertuju pada rentetan sepedanya teh,,,, ingin ambil atu kalau boleh,,,, hahaha

  • Leave a Reply