daily living

Press Conference Sabtu Bersama Bapak

June 13, 2016

Selasa 7 Juni 2016 minggu lalu, sudah digelar Press Conference Sabtu Bersama Bapak di CGV Blitz Grand Indonesia. Casts yang hadir hanya keluarga inti, Bapak (Abimana), Ibu (Ira Wibowo), Satya (Arifin), dan Cakra (Deva).

Saya dan Adit sampai lokasi pukul 11 dan disambut dengan standee SBB yang besaaar. Langsung deh foto-foto di situ, mumpung masih sepi. Banyak wartawan yang hadir (tentunyaaa… namanya juga press con!) dan kami masuk ke studio. Seneng ketemu lagi sama Abi, Arifin, Deva, dan Mbak Ira. :)

Acara dimulai, ada pemutaran teaser film Sabtu Bersama Bapak, dan tanya jawab. Salah satu wartawan bilang, baru lihat teasernya aja kok bikin baper. :)

Nah, film Sabtu Bersama Bapak ini diproduksi oleh Max Pictures dan in syaa Allah akan tayang pada 5 Juli 2016. Tadinya kan ada 5 film yah yang tayang di tanggal yang sama, ternyata ada 1 film yang tayang lebih dulu (Rudy Habibie). Harapannya sih semoga 5 film ini mendapat apresiasi yang tinggi, bisa ditonton oleh jutaan penonton. Aamiin.

By the way, saat press con berlangsung, seneng banget dengan komentar casts. Kelihatan banget semua memberikan hati-nya pada saat memerankan tokoh di Sabtu Bersama Bapak. Jadi inget komentar-komentar casts tentang buku SBB waktu shooting. Ikut senang buat suami :) kerja kerasnya terbayar. Saya pribadi pun, lepas dari status sebagai istri yang nulis, senang dengan pernyataan Adit kalau film Sabtu Bersama Bapak ini lebih kaya dari novelnya. Suami bilang, “Novelnya cuma Adhitya yang nulis. Tapi filmnya, karya Monty, Abi, Mbak Ira, Arifin, Deva, Acha, Sheila… semua pemain yang terlibat dan pastinya crew Moviesta.”

Proud of you, suami. Semoga banyak respon positif atas film Sabtu Bersama Bapak nanti. Di theatre 5 Juli 2016. Ngingetin aja, buat bawa tissue… siapa tau perlu buat ngehapus air mata. :)

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply Honey Josep June 14, 2016 at 3:02 pm

    gak sabar mau nonton filemnya sambil nangis :D

    • Reply ninityunita June 17, 2016 at 12:04 pm

      bawa kanebooo atau tissue buat ngelap air mata? :D

  • Reply Dita June 15, 2016 at 10:34 pm

    Suka banget sama novelnya dan gak sabar mau nonton filmnya :)

  • Leave a Reply