daily living

Ruang Kerja

August 10, 2016

Beberapa hari ini, rumah cukup heboh karena saya mulai beres-beres. Jadi kami tinggal di apartemen ini sudah 6 tahun lebih. Waktu pindah dari Singapura ke Jakarta itu goal-nya cuma 1, pengin cepat-cepat ke apartemen. Jadi ngga ada acara renovasi sama sekali. Beli furnitur juga yang sesuai dengan budget aja yang mana furnitur ITC. Yang penting, tempat tinggal sendiri.

Selama ini, ngga ada ruang khusus untuk nulis. Akhirnya kemarin saya dan Adit memutuskan untuk mengubah kamar tamu menjadi kamar kerja. Jadi tempat tidur single yang ngga pernah ditiduri itu (mostly cuma jadi tempat naro barang-barang :D) dan satu lagi di kamar Alde, kami pindahkan ke Bandung. Tempat tidur anak-anak diganti ke bunk bed. Resmi sudah saya pisah kamar sama Arza. :'(

Sempat nanya harga ke mover yang direkomendasikan, ternyata kena 6 juta untuk memindahkan dua tempat tidur single. Sayang uangnya ya. Eh! Dikasih tahu temen, ternyata bisa pakai Go Box ke Bandung! Ahaaa! Memang sih harus packing sendiri tapi worth it banget! Bayar 1,6 juta untuk pindahan dengan Go Box yang besar. Servicenya juga oke. Udah titip banget sih sama driver & asistennya untuk jagain kayu-tempat tidur supaya ngga lecet.

Semalam mulai benah-benah kamar kerja. Frame poster film JomBlo ini diganti. Pelan-pelan tempat tinggal jadi lebih rapi. Semoga lama-lama bisa kece deh dan jadi tempat yang menyenangkan buat nulis.

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply Sandra August 11, 2016 at 7:49 am

    Sukaaa banget sama aptnya Teh Ninit, simple & minimalis.. :)

  • Reply Heny agustin August 12, 2016 at 12:06 am

    teh, ga ada niatan pindah ke rumah non apt?

    • Reply ninityunita August 12, 2016 at 9:33 am

      sejauh ini belum hen. opsi di apartemen masih yang lebih baik untuk kami.

    Leave a Reply