movie & music

Shy Shy Cat

November 3, 2016

Hari ini 3 November 2016, Shy Shy Cat, mulai tayang di bioskop. Ini duet ke tiga sutradara Monty Tiwa dengan penulis skrip Adhitya Mulya setelah Test Pack dan Sabtu Bersama Bapak. Judulnya kurang dangdut apa lagi coba? :D Yang pasti tujuan utama film ini adalah menghibur, to put a smile on your face.

Tahun ini, film Indonesia diramaikan lagi dengan sebuah film komedi. Udah kelihatan lah dari judulnya (ya ampyuuun). Film komedi biasanya didominasi laki-laki. Terakhir yang ada di layar bioskop adalah Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss, Abimana Aryasatya – Tora Sudiro – Vino G. Bastian. Belum banyak film komedi yang dibintangi para perempuan. Nah kali ini ada Acha Septriasa – Nirina Zubir – Tika Bravani memberi kesegaran komedi perempuan di Shy Shy Cat.

Jadi Shy Shy Cat ini tentang Mira (Nirina Zubir), banker sukses yang umur 30 masih single. Nah, dia punya perjanjian sama bapaknya kalau umur 30 belum punya pasangan, maka dia akan dijodohkan dengan Otoy, teman kecilnya di kampung. Mira ngga suka banget sama Otoy karena waktu kecil Otoy tuh menyebalkan banget. Akhirnya dua sahabat Mira yaitu Jessy (Acha Septriasa) dan Umi (Tika Bravani) bikin strategi. Mereka akan nemenin Mira pulang kampung dan bikin perjodohan Mira sama Otoy batal. Jessy si aktor ngga laku slash artis esek esek akan bikin Otoy falling in love sama dia.

Eh! Ternyata… tiga perempuan ini ngga nyangka ketika pulang kampung dan ketemu Otoy, Otoy (Fedi Nuril) sekarang ternyata ganteng banget! Jadi lah rebutan deh buat mendapatkan Otoy.

Trailer:

Di film ini juga kita bisa lihat ada adegan silat Nirina dan Fedi. Ngga main-main loh yang ngajarin mereka silat adalah kang Cecep Arif Rahman (The Raid 2). Selain 4 bintang yang ada di poster film ada juga Titi Kamal (ohh di sini Titi keren banget!). Titi berperan sebagai Inul, sahabat Mira waktu kecil yang tetap tinggal di kampung. Honestly tadinya saya khawatir kalau aktor non Sunda berperan sebagai orang Sunda, kan kadang suka berlebihan tuh logatnya. Eh! Di sini Titi passs banget! Adegan ketika Inul dan Mira ngobrol berdua, jujur bikin air mata saya netes.

Behind The Scene:

Selain Titi ada Soleh Solihun, Ade Fitria Sechan, Budi Dalton, Iszur Muchtar, Dwi Sasono, Oon Project Pop, Aa Jimmy, Juwita Bahar.

Abis nonton Shy Shy Cat, nempel deh OST-nya, Asoy Geboy ciptaan H.Ganden. :D

Chemistry Acha-Nirina-Tika juara banget deh di sini. Di film ini makin terbukti kalau mereka itu aktor yang keren, all-out… dan tau sendiri kan kalau bikin film komedi itu ngga gampang karena para aktor itu harus punya comic timing yang pas. Telat dikit aja udah bikin sebuah film komedi jadi garing.

Udah liat Tika Bravani di Catatan Dodol Calon Dokter (Cado-cado The Movie) kan? Di situ dia keren bangettt dan tunggu deh Tika di Shy Shy Cat. Luar biasa deh Tika. Sukaaa!

Selamat buat suami untuk karya terbarunya :) proud if you, cyin!

Ps, tiap kali saya bilang gitu sama suami… dia selalu jawab, “Saya bisa gini karena kamu.”
Huhuhu… meleleh deh. :*

You Might Also Like

2 Comments

  • Reply Ayu November 6, 2016 at 12:54 pm

    Aaaaaaaaaaaaa’ ayu pengen banget nontonn ini…..

    oh suamiku… izinkanlah diriku nonton film ini, hihihi mulai lebay deh diriku, semoga bisa nonton film ini secepatnya , sukses terus ya teh ninit & kang adit :)

    • Reply ninityunita November 30, 2016 at 7:07 pm

      nah looo… jadinya nonton ngga yu? :D

    Leave a Reply