family

Awesome Long Weekend

May 3, 2017

Senangnyaaa long weekend kemarin karena:
1. Anak-anak libur seminggu.
2. Mama datang ke Jakarta!

Lengkap kan senengnya :)
Meski ngga kemana-mana sih, di Jakarta aja seperti biasa. Soalnya kalau mau ke luar kota, duh! Nyerah deh sama macetnya. Jadi seminggu pokoknya happy-happy aja di rumah. Bisa pelukan sama anak-anak siang-siang. Main, ngobrol, becanda.

Yang bikin seneng juga, setelah Bapak meninggal, ini kali pertama Mama ke Jakarta lagi :)
Asik deh dikirim banyak makanan dan anak-anak juga hepi banget nenek main ke Jakarta, kayaknya udah lamaaa banget sampai kami ngga ingat kapan terakhir Mama ke Jakarta.

Jum’at
Pas banget ada Inacraft. Jadi hari Jum’at berdua sama Mama ke Inacraft. Duh! Seperti biasa, seru-seru deh Inacraft ini. Banyak banget barang yang lucu. Udah diantisipasi untuk menghindari kerusakan, ngga bawa budget buat belanja. Pulangnya cuma nenteng 1 barang aja, prestasi banget kan? Cuma 50.000 pula :D

Sabtu
Mama belum pernah ke IKEA! Jadi misi hari Sabtu adalah ngajak Mama breakfast & jalan-jalan di IKEA. Sekalian juga memang ada barang yang perlu dibeli.

Minggu
Pagi-pagi Mama jalan-jalan sama Ibu mertua ke Thamrin City. Saya sih ngga ikut :D ngga tahan pasti rame banget deh dan buat urusan jalan-jalan belanja gini, kalah lah sama dua mama tercinta ini :D
Malemnya, baru deh kami nonton Guardian of The Galaxy Vol 2. Selain sama Mama, tentunya ngajak asisten di rumah juga buat nonton. Ih! Sukaaa sama filmnya. Very entertaining meski di akhir bikin sedih :’) Dibanding yang pertama lebih seru yang ke dua, mungkin karena guardians-nya udah pada ketemu ya. Banyak scene yang bikin ketawa dan juga kalau dipikir-pikir pesannya sampai.
Mama dan asisten yang ngga nonton film yang pertamanya juga ternyata suka sama Guardian of The Galaxy Vol 2. Buat yang belum nonton, ada 5 after credits scene yang jangan dilewatkan.

Senin
Hari Senin, saya dan Mama ke Pasar Mayestik. Si kecil request minta dibikinin bakso plus sekalian beli kain juga buat celana tidur anak-anak.

Selasa
Yaaah… Mama pulang.
Alhamdulillah pokoknya seneng banget Mama ke Jakarta. Happy to see keadaan Mama baik-baik dan sehat setelah Bapak meninggal. Ternyata, kondisi seseorang yang ditinggal itu susah dijelaskan ya kalau tidak mengalami sendiri.

Oh ya, long weekend kemarin juga saya nonton film-film Indonesia di Hooq. Eh! Ternyata seru juga yaaa download Hooq. Film-film Indonesia lama jadi bisa ditonton lagi :) Happy!

You Might Also Like

4 Comments

  • Reply kiky May 5, 2017 at 10:22 am

    Hi Nit, didn’t now your dad had passed away. I am very sorry! loosing parent at any age is difficult :(
    for the movie, kok saya lebih suka yang pertama ya…lebih ada ceritanya hahahah.

    • Reply ninityunita May 7, 2017 at 7:38 pm

      :’) thanks Ky… will never be easy ya. Sampe sekarang suka diem trus netes air mata.

      Oh yaa? Yang pertama seru juga sih… yang ke dua kayaknya lebih dalem soalnya tentang bapak. :)

  • Reply Ipeh May 10, 2017 at 12:28 pm

    teh Nit, ikut senang bacanya. Ya ampun gak dimana-mana ya, namanya ibu-ibu hobbt banget ke Thamcit, kaya mamaku, gak afdol rasanya ke Jakarta/Bogor kalau gak Thamcit atau Tanah Abang.
    Sehat-sehat terus buat mama ya teh.

    • Reply ninityunita May 17, 2017 at 6:25 am

      hahaha, jadi inget mama ipeh deh :D iya bener yaaa… hobi banget deh mama nyari kerudung.
      thanks ipeh… semoga the jandas kita sehat selalu yaaa :) dan kita bisa membahagiakannya. Aamiin.

    Leave a Reply