daily living

Berpacu Dalam Melodi

May 17, 2017

Inget banget dulu waktu kecil, dimana pilihan tv ngga sebanyak sekarang… jadinya sebagai anak suka pasrah ngikut apa yang ditonton orangtua. Mama & Bapak suka banget nonton Berpacu Dalam Melodi (BDM) :D pembawa acaranya Koes Hendratmo. Sekarang, BDM ada lagi dengan format yang fresh. Dulu sih ada di NET TV dan sekarang pindah ke Trans 7. Truuus… ada pengumuman di grup alumni SMA 5 Bandung 96 kalau kita akan ikut jadi peserta. Whoooa!

BDM sekarang itu pesertanya grup. Tapi dari grup tentunya akan disaring yang terbaik yang nanti akan tampil jadi “jubir”. Tentunya kita langsung minta temen-temen yang bekerja di dunia entertainment dan musik yang duduk terdepan. Addry sama Kiki udah pasti jagoan deh… dan bener dari grup Fivers 96, diwakili Kiki… dan guess what! MENAAANG! :)

Sebenernya semua yang ikut BDM ini lebih nyari ketemu temen-temennya, jadi semua bener-bener nyari cara buat ikutan. Sejujurnya, saya pun ngga bisa karena ada tugas negara harus jemput anak-anak les. Tapi dimana ada kemauan, di situ ada jalan :D Alhamdulillah punya suami sholeh, jadi pulang kantor, suami yang jemput anak-anak. Temen juga ada yang tadinya harus meeting di Spore, ga tau lah gimana caranya, ngga jadi :D So much fun! Seneng banget ketemu temen-temen.

Satu hal yang menarik tentang BDM. INI PESERTANYA GILAAA JAGO-JAGO AMAT SIIIH! Asliii! Baru satu nada aja udah bisa nebak dengan benar. Bener-bener dewa! :D
Fakta ke dua… ternyata ikut BDM itu… capek juga yaaa bo! :D soalnya dari duduk, begitu lagu ketebak, kita harus berdiri dan joget-joget. Hahaha, umuuur… umur.

You Might Also Like

3 Comments

  • Reply imeldasutarno June 13, 2017 at 2:42 pm

    masuk tipi…masuk tipiiii…Seru banget ih mbak…wajah temen2 mbak ninit ceria dan happy semua walau umur gak bisa bo’ong ya :)

  • Reply Agus gokil August 12, 2017 at 8:39 pm

    Malam ini tayangnya ya?

  • Leave a Reply