Browsing Category

food & drink

recipe

Kue Pukis

Ada yang suka kue pukis di rumah. Jadi sore ini bikin deh. Tertunda karena belum punya loyang-nya. Akhirnya beli online dan bikin. Gampang banget! Pasti berhasil deh bikinnya.…

November 10, 2015
food & drink

Ngopi di Anomali Menteng

Anomali Coffee ada di Menteng! Yay! Akan jadi tempat ngopi favorit nih karena tempatnya enaaak bangeeet! dan ga jauh dari rumah. :)…

January 18, 2015
recipe

Waffle Bakwan

“Gara-gara” whatsapp Ella kemarin, saya jadi ketagihan membuat Waffle Bakwan. “Nit, lo punya cetakan waffle kan? Temen gue bikin waffle pake adonan bakwan. Cobain Nit!” Langsung deh saat itu juga saya ke dapur.…

January 13, 2015
recipe

Churros!

Siapa yang suka Churros? Yummm! Saya suka! Dan ternyata gampang bikinnya dan hasilnya enak!…

November 5, 2014
food & drink product review

Bango Warisan Kuliner

Ada dua hal yang paling bikin perempuan bingung. 1. Berdiri di depan lemari. Memiilih baju apa yang dikenakan hari ini. Mau ke kantor, begitu dapat undangan, mau jalan-jalan, even mau ke pasar… bener deh! Apa yang ada di kepala mayoritas perempuan (termasuk saya) adalah……

November 4, 2014