Browsing Category

recipe

recipe

Kue Pukis

Ada yang suka kue pukis di rumah. Jadi sore ini bikin deh. Tertunda karena belum punya loyang-nya. Akhirnya beli online dan bikin. Gampang banget! Pasti berhasil deh bikinnya.…

November 10, 2015
recipe

Waffle Bakwan

“Gara-gara” whatsapp Ella kemarin, saya jadi ketagihan membuat Waffle Bakwan. “Nit, lo punya cetakan waffle kan? Temen gue bikin waffle pake adonan bakwan. Cobain Nit!” Langsung deh saat itu juga saya ke dapur.…

January 13, 2015
recipe

Churros!

Siapa yang suka Churros? Yummm! Saya suka! Dan ternyata gampang bikinnya dan hasilnya enak!…

November 5, 2014
recipe

Crispy Kale Chips

Saya penggemar Kale. :) Saya suka mengonsumsi Kale secara raw alias langsung dimakan. Secara orang Sunda yaaa… seneng banget makan daun. :D Satu hal, ngga gampang menemukan Kale.…

October 30, 2014
recipe

Brownies Nutella

Pas liat resep Brownies Nutella Keju ini… Eh! Kok gampang banget sih bikinnya. Apalagi pake Nutella. Yum! Tau sendiri kan kalau saya suka banget sama Nutella. Ya udah langsung meluncur ke dapur dan lihat semua bahan ada. Yuk mareee! Bikin!…

October 21, 2014
recipe

Kue Cubit

Akhir-akhir ini saya lagi sering bikin Kue Cubit. Alasannya sih simple, karena anak saya suka banget dan jujur, saya suka pujiannya :D (Mama! Kuenya enak bangettt!) Hahaha.…

October 16, 2014