supercute!

By August 2, 2007 daily living

they are so very cuteeeeeeeeeeee!!!
i browsed flickr and found their picture.

we’re planning a swimming lesson for aldebaran…, but we don’t want to be ambitious. we just want him to get used to water and have as much fun as he can.

pulang

By July 30, 2007 daily living
setelah 10 hari di spore & kl, hari ini ibu & bapak kembali ke jakarta. sedihhh…, soalnya ya rumah jadi sepi lagi. pas mertua udah pergi ke changi, alde nunjuk-nunjuk foto keluarga di dinding.

ngga hanya mertua yang berkunjung ke spore. sabtu, saya ketemuan iman di vivo city. seneng banget meski cuma ngobrol sebentar. apalagi dapet berita kalo travelers’ tales belok kanan barcelona siap-siap masuk cetakan 4. alhamdulillah :-) trus…, ini masih prematur banget tapi seseorang terinspirasi untuk bikin film bersetting barcelona. we’re meeting this guy soon. he’s coming to spore. tapi mungkin tempat-tempatnya ngga akan sebanyak di novel yah… hehehe… mahal aja bikinnya.

ketemu iman, jadi pengen ketemu sama alaya juga. kangen ngobrol berempat lagi kayak dulu…