Brownies Nutella

By October 21, 2014 daily living
brownies nutella5

Pas liat resep Brownies Nutella Keju ini… Eh! Kok gampang banget sih bikinnya. Apalagi pake Nutella. Yum! Tau sendiri kan kalau saya suka banget sama Nutella. Ya udah langsung meluncur ke dapur dan lihat semua bahan ada. Yuk mareee! Bikin!
Read More

3 Things

By October 20, 2014 daily living
3 things1

So… How was your weekend?

Tiga hal menyenangkan di minggu kemarin buat saya adalah:
1. Running date Jum’at sore bareng Sofie.
Setelah sekian lama ngga lari. Felt good to finally to be able to run again. Ketemu orang-orang baru. Mengambil pelajaran dari setiap pertemuan. Bertemu Bapak dan Ibu As. Pak As, 81 tahun yang masih segar bugar karena lari. Makin termotivasi deh untuk konsisten dengan lari supaya kalau sampai umur lebih dari setengah abad, saya ingin tetap sehat seperti beliau.

Read More

Enough To Feel It By Heart

By October 19, 2014 daily living
wpid-2014-10-19-20.43.45.jpg.jpeg

“Ga ngerti tapi enak banget.”
Itu komentar teman yang menumpang pulang setelah kami berdua selesai lari di GBK beberapa hari yang lalu.

Beberapa teman yang pernah naik mobil saya pasti tahu SOP saya bila ada teman yang menumpang.

“Sori ya! Denger lagunya dari handphone.” Lalu saya menerangkan pada teman kenapa dan penjelasan saya akan disambut tawa dari teman saya tersebut.

Read More