Bekerja dari Rumah (WAHM) 1
daily living

Bekerja dari Rumah (WAHM)

Ada salah satu thread di theurbanmama.com yang masuk ke dalam kategori saya banget, yaitu Tips untuk Bekerja dari Rumah (WAHM). Kenapa? Karena saya adalah salah satu dari jutaan ibu yang bekerja dari rumah.…

December 10, 2015
a copy of my mind jokan
movie & music

A Copy of My Mind – Joko Anwar

“udah ada calonnya? belum ada?” “kalo bisa sendiri mah sendiri aja mbak.” “emang nyarinya yang kayak gimana mbak sari?” “ngga nyari yang gimana-gimana sih.” “yang kaya ngga?” Hari Senin 16 November saya mendapat kesempatan untuk menonton film A Copy of My Mind karya Joko…

November 19, 2015
Locker & Shower Room at Senayan Golf Driving Range 4
active

Locker & Shower Room at Senayan Golf Driving Range

Kamis pagi adalah jadwal saya untuk latihan lari dengan Ababil Runners di Senayan. Biasanya saya sampai di rumah pukul 9.00. Di hari yang sama, saya mendapat undangan dari Ford Indonesia untuk menonton Spectre di fX pukul 10.00. Jadi rasanya nanggung banget kalau saya pulang…

November 13, 2015
kue pukis
recipe

Kue Pukis

Ada yang suka kue pukis di rumah. Jadi sore ini bikin deh. Tertunda karena belum punya loyang-nya. Akhirnya beli online dan bikin. Gampang banget! Pasti berhasil deh bikinnya.…

November 10, 2015
quality in modesty
guest & press

Quality In Modesty – Laiqa Magazine

“Bagi saya yang terpenting adalah, kita bahagia dengan apapun keputusan kita. Orang di luar akan selalu memberikan komentar. Yang penting kita happy dengan apa yang kita putuskan. Kalau kita happy, apapun yang kita kerjakan akan lebih berarti.” Tutur Ninit. Terima kasih atas kesempatannya, Laiqa…

November 9, 2015
courage to start
daily living

Courage to Start

Bener banget apa yang dibilang John Bingham. Bukan karena kita sudah menyelesaikan sesuatu tetapi keberanian kita untuk memulai sesuatu itu yang berarti.…

November 5, 2015
belanja online ngga pake ribet
daily living

Belanja Online Ngga Pake Ribet

Nah kaaan… Remote control TV rusak lagi. Ya what to expect yaaa… punya anak cowok dua orang di rumah, udah sering banget kejadian remote control TV jatuh. Sebelumnya udah pernah beli juga, di mal Ambassador. Tapi kadang suka udah patah duluan kalau ngga niat-niat…

October 15, 2015