3 Things

By October 20, 2014 daily living
3 things1

So… How was your weekend?

Tiga hal menyenangkan di minggu kemarin buat saya adalah:
1. Running date Jum’at sore bareng Sofie.
Setelah sekian lama ngga lari. Felt good to finally to be able to run again. Ketemu orang-orang baru. Mengambil pelajaran dari setiap pertemuan. Bertemu Bapak dan Ibu As. Pak As, 81 tahun yang masih segar bugar karena lari. Makin termotivasi deh untuk konsisten dengan lari supaya kalau sampai umur lebih dari setengah abad, saya ingin tetap sehat seperti beliau.

Read More

Enough To Feel It By Heart

By October 19, 2014 daily living
wpid-2014-10-19-20.43.45.jpg.jpeg

“Ga ngerti tapi enak banget.”
Itu komentar teman yang menumpang pulang setelah kami berdua selesai lari di GBK beberapa hari yang lalu.

Beberapa teman yang pernah naik mobil saya pasti tahu SOP saya bila ada teman yang menumpang.

“Sori ya! Denger lagunya dari handphone.” Lalu saya menerangkan pada teman kenapa dan penjelasan saya akan disambut tawa dari teman saya tersebut.

Read More

Kue Cubit

By October 16, 2014 recipe
kue cubit

Akhir-akhir ini saya lagi sering bikin Kue Cubit. Alasannya sih simple, karena anak saya suka banget dan jujur, saya suka pujiannya :D (Mama! Kuenya enak bangettt!) Hahaha. Read More

Haji Backpacker

By October 7, 2014 movie & music
haji backpacker

Beberapa hari yang lalu, saya menonton film Indonesia berjudul Haji Backpacker. Udah lama banget denger tentang film ini dan tentunya ini salah satu film yang saya tunggu.

Sebelum nonton, saya udah liat trailernya. Waduh! Udah harus siap bawa kanebo nih kalo nonton. Liat trailer, bagian talbiyah-nya itu bener-bener menusuk kalbu. Liat trailer? Suka! Search di twitter, baca komen yang udah nonton, bagus! Kesimpulan? Nonton!
Read More

Weekend in Bandung

By September 11, 2014 style & beauty
weekend in bandung

Jarang-jarang pake jaket ini soalnya ya mau kemana kaleee, ga mungkin dipake siang-siang. Panas membara. Padahal suka banget. Pas ke Bandung kemarin akhirnya dipake karena pergi after midnight. Dingiiin… Jadi enak banget deh pake jaket ini. :)
Read More

8 & 5

By August 31, 2014 daily living
wpid-1409009464147.jpg

On August 26,
Kid #1 is turning 8.

On August 29,
Kid #2 is turning 5.

image

I love you, boys!

#UbahParfumMu

By August 21, 2014 product review
#ubahparfummu

Saya punya kebiasaan sejak duluuu banget (saking lamanya ngga inget mulai kapan) kalau sebelum tidur, saya suka pake parfum. Setelah menikah, bisa dibilang “ritual” ke luar rumah kalah heboh kalau saya mau tidur. Jelas lah ya kenapa :)

Awal-awal pernikahan, ya suami suka notice saya pake parfum. Tapi setelah 10 tahun nikah, udah jarang banget berkomentar. Mungkin karena ya udah biasa aja.

Pernah suatu hari saya abis lari malem dan capek banget. Jadi selesai mandi, langsung ganti baju dan ke tempat tidur. Ritual heboh sebelum tidur juga kalah karena bener-bener capek dan ngantuk. You know what… suami bilang, “Kamu ganti parfum ya? Lebih enak yang ini.”

Wowww… langsung ilang deh ngantuknya! Abis takjub banget denger dia ngomong gitu. Maklum lah yaaa… cowok kadang suka ga nyadar perubahan yang dilakukan perempuan. Saya potong rambut hari ini aja dia bisa nyadar seminggu kemudian (oh sungguh telattt!). Dulu sih suka kzl tapi lama-lama ya nerima aja deh, emang cowok gitu. Makanya ngerti kaaan kenapa ngantuk ilang malem itu dan langsung seneng sendiri tau suami nyadar.

Padahaaal…
Saya ngga pake parfum malem itu. Saya tuh baru beli Downy Parfum Collections. Coba yaaa… gimana saya ngga suka banget sama Downy ini. I got his attention because of Downy! Cuma butuh 1/2 tutup botol aja untuk sekali cuci, soalnya Downy Parfum Collection ini merupakan konsentrat jadi penggunaannya lebih sedikit kalau dibandingkan pelembut & pewangi pakaian biasa.

Senengnyaaa, suami saya suka juga dengan scent Downy ini. Besoknya juga dia (lagi-lagi tumben banget) berkomentar kalo dia suka wangi kemeja kerjanya. Ah! Happy banget deh! :)