Browsing Tag

envirosax

daily living

rootote

April 8, 2008

ada apa yaaa dengan perempuan, tas, dan sepatu? :-) hghghghhghghhhkkk… saya ini bukan penggemar tas desainer ternama (karena harganya ngajak musuhan banget hihi)… tapi suka ngga tahan kalo ngeliat tas-tas yang lucu-lucu kayak giniii… itu tas belanja sih. biar kalo ke toys r us ngga dikira belum bayar :-) bisa pake tas ini… kalo harga, emang lebih mahal rootote dibandingkan envirosax. rootote harganya sekitar SGD 18, sementara envirosax SGD 10. suka banget sama tas belanja di atas… lucuuu……

Continue Reading

daily living

Habib Mustafa

sejak di spore, saya selalu membawa tas untuk belanja. awalnya memang saya ngga bawa tas sendiri dan selalu mengandalkan plastik yang diberi oleh pihak penjual. tapi lama-lama… gila! plastik-plastik itu menggunung di lemari. apa artinya waktu SMA saya jualan produk aikon yang merupakan produk…

November 18, 2007