Browsing Tag

family

daily living

Be With Them

January 20, 2014

Udah lama banget saya ngga pulang ke Bandung. Lamaaa banget. SMS telepon orangtua… suka. Tapi ke Bandung? Jarang. Ada aja penyebab yang bikin ngga bisa ke Bandung saat weekend.…

Continue Reading

daily living

Our Current Fav Song

kasih mama… kepada alde arza. tak terhingga sepanjang masa. hanya memberi. tak harap kembali. bagai sang surya menyinari dunia. i love you, alde arza.…

December 28, 2010
daily living

Foto Keluarga – Ofisial

obama family photo by annie leibovitz. lovely. adhitya family photo by thalia kamarga. dan sangat ga gampang yaaa bikin foto keluarga… :-) hahaha. rusuh! seru!…

November 9, 2009
daily living

Jealousy

menjelang melahirkan anak kedua, aldebaran semakin posesif. kalo ngobrol sama adit, dia sering ngambek dan langsung bilang, “mama is mine”. sekarang bukan hanya sama adit aja… tapi ke dokter… ke auntie tukang warung… :-) hampir ke semua orang bilang gitu. katanya sih gitu… kalo…

August 23, 2009
daily living

Never Leave Your Extra Diapers at Home!

the most important rule for moms… never leave your extra diapers at home! last night we went to orchard. i always love orchard at night in december. when we started to have dinner, alde wanted to go to the bathroom. dang! i didn’t have…

December 20, 2008