Browsing Tag

ikea

home & living

Dapur

July 24, 2011

Setelah beli apartemen ini, kami baru ada rezeki buat renov dapur (setahun kemudian baru renov dapur hihi!). Alhamdulillah puas banget sama hasilnya. Kalau di rumah kebagusan didominasi warna cokelat, maka di apartemen saya pilih dominasi warna putih. Supaya ruangan ga berkesan sempit (padahal sih sempit :D). Sengaja ga pake handle, biar simple aja. Beberapa barang ada yang kami beli di ikea sebelum pulang ke Jakarta. Niat banget ya nyicil buat dapur? :) Dapur ini didesain oleh Jendela Putih. Nyarinya via…

Continue Reading

home & living

Lamp

adit bought this table lamp from ikea. somehow, it reminds me of our home in jakarta. the lamp is identical.…

June 29, 2008
daily living

Suami Galak

ih orang ini, kalo udah ke ikea… tampangnya ituuu… jauhhh dari tampang komedi. sebel deh. saya ngilang dikit dari pandangannya, langsung di telepon! dengan nada dan irama yang galak.  “be, kamu dimana? lama amat!” padahal yang lama kan nyari-nyari handphone-nya yang tersesat di dalam…

July 15, 2007
home & living

Ikea

weekend, we went to ikea again… and again… and again… :-) i just love ikea so much! :-) kalo di komik, awan yang ada di atas kepala gua isinya semua tentang ikea. ;-) fell instantly in love with this coffee table… lucu bangettt… dilapis…

June 10, 2007