daily living

    Berbagi Pengalaman: Lulus diterima di SMP Labschool Kebayoran

    March 13, 2018

    Bagi orangtua yang anaknya duduk di kelas 6 SD dan ingin melanjutkan ke SMP Labschool, saya ingin berbagi pengalaman bagaimana Alde, alhamdulillah bisa lulus diterima di SMP Labschool Kebayoran. SMP Labschool Kebayoran ini salah satu SMP favorit di Jakarta. Biasanya setiap tahun ada sekitar 1200 siswa yang mengikuti tes dan yang diterima sekitar dari 200+ murid. Semoga bermanfaat.

    Continue Reading

  • product review

    Mencerahkan Gigi di Smile Concept Kemang

    Ada yang sedang berpikir untuk mencerahkan warna gigi? Untuk apa sih? Biar apa sih? Kalau saya sih supaya si Bebeb terkesima kalau saya senyum :D *gubrak* Nah kebetulan banget, bulan lalu saya baru mencerahkan…

    March 10, 2018
  • movie & music

    Belok Kanan, Barcelona: Coming Soon in 2018

    Bismillah. In syaa Allah tahun ini proses produksi film Belok Kanan, Barcelona akan segera dimulai. Direncanakan akan tayang di tahun yang sama juga. Mohon do’anya ya teman-teman semoga diberi kelancaran. :) PH: Starvision Sutradara:…

    February 19, 2018
  • daily living

    Tahun Ini Masuk SMP!

    Orang bilang, time flies. Masih ingat deh waktu Alde masih ikut Kelompok Bermain. Pagi-pagi udah bawa bekal yang saya siapkan untuk dibawa ke sekolah. Mengantar Alde ke lantai dasar HDB (rumah susun di Singapura)…

    January 10, 2018
  • movie & music

    16 Hal Ngeselin di Bioskop

    Tahun ini, saya bertekad untuk menyelesaikan novel saya. Sebenarnya tinggal sedikit lagi sih. Tapi prioritasnya tergeser dengan kegiatan lain saya. Nah, sambil menulis, saya melakukan survey kecil di Instagram Story tentang hal-hal yang bisa…

    January 4, 2018
  • movie & music

    Coco: Keluarga Adalah Segalanya

    Jujur, awalnya saya kurang semangat menonton Coco. Saya pun berhalangan hadir ketika ditawari untuk hadir saat premiere. Baru kemarin saya menonton filmnya… dan ternyata, benar… Coco adalah film yang menurut saya, sangat bagus. Mendekati…

    December 28, 2017
  • thoughts

    Karena Rezeki Tidak Akan Tertukar

    Asli. Dia memandang saya dari atas sampai bawah. Ngga lama lalu berkomentar. “Apa yang elo pake, kemahalan!” Ngga cukup satu kali. Dia mengatakan itu dua kali. Memastikan supaya saya mendengarnya. Sedih? Ermm ya gimana…

    December 14, 2017